JUAL GITAR MURAH

Apakah anda ingin memiliki gitar dengan harga murah tapi berkualitas?

atau,apakah anda gemar mengkoleksi gitar?
 anda ingin memiliki gitar acustik/elektrik customized sessuai dengan keingin anda.








elektrik gitar

akustik gitar














Kami jual gitar murah berkualitas.
Kami bisa menyediakan untuk anda, akustik/elektrik gitar costume.
Anda bebas mnentukan spesifikasi gitar meliputi model atau bentuk bahan, ukuran, wrna, sparepart dll sesuai keinginan anda, karena kami akan mewujudkan gitar impian anda menjadi kenyataan sesuai keinginan anda .

 Gitar kami merupakan gitar buatan tangan langsung dari pengrajin gitar DI SOLO JATENG dengan harga murah dan berkualitas terjamin. Kami menyediakan berbagai macam gitar mulai dari gitar/bass akustik sampai elektrik, untuk gitar akustik unggulan kami yaitu gitar akustik mahogany bobokan: gitar yang body belakang dan samping terbuat dari kayu mahogany utuh yang di keruk atau di(bobok) sehingga mengehasilkan resonansi suara yang baik.
Dan produk elektrik unggulan kami yaitu gitar elektrik dengn bahan terbaik untuk neck: maple (import) standart internasional gitar pabrikan, dan untuk body : mahogany untuk pick up & hardwaer kami menggunakan produk dari korea jadi untuk suara sudah tidak di ragukan lagi.
Kami juga sedia pick up dari USA seperti: semor duncan, dimarsio dll.
Selain itul kami juga menyediakan spesifikasi lain yang bisa anda lihat lengkap di halaman spesifikasi produk.

Pesan seskarang.!! kami menyediakan berbagai pilihan bahan-bahan terbaik untuk gitar yang biasa di gunakan untuk gitar kelas atas seperti; mahagony, maple, sprus rosewood dll. Kombinasi spesifikasi bahan bisa anda lihat di sini.
Kami menjamin kualitas terbaik dengan harga lebih murah. dan kami memberi GARANSI atas ketidak puasan atau kesalan produksi kami. Anda bisa mengembakikan kepada kami, kami akn perbaiki atau kami akan mengantinya secara gratis. Karna kami mengutamakan kepuasan pelanggan.

Jadi tunggu apalagi segera Pesan sekarang juga.


Anda bebas menentukan model gitar (bentuk body, ukuran, bentuk headstock, warna cat, tuning machine, jenis senar, dll) sesuai keinginan Anda, silakan kirimkan foto atau desain gitar pesanan Anda beserta spesifikasi yang Anda inginkan ke alamat e-mail kami: enojualgitar@yahoo.com atau fb: facebook.com/enojualgitar

Segera Pesan! Hubungi 087-734-910-853 (ENO) untuk informasi lebih lanjut

7 komentar:

  1. maz kalo pesan harus dp dlu ea?

    BalasHapus
  2. iya jika anda ingin pesan gitar di tempat kami anda harus membyar DP 50% dlu.

    BalasHapus
  3. Helow bos,wah ini lokasiny di solo yak bos?Helow bos,wah ini lokasiny di solo yak bos?

    BalasHapus
  4. ini bisa di antar ke luar daerah sob?

    BalasHapus
  5. maaf . .harga.a brapa.an yha mas. . ?

    BalasHapus