GITAR MURAH AKUSTIK DAN ELEKTRIK

    Kami adalah pengrajin gitar asal SOLO, menerima pesanan berbagai alat musik gitar mulai dari Gita Akustik sampai Gitar Elektrik, Bass Akustik sampai Bass Elektrik dengan harga murah berkualitas.
Gitar gitar produk kami di kerjakan oleh tangan tangan ahli dan melalui proses pengerjaan yang maksimal sehingga menjadikan gitar pruduk kami berkualitas dan tidak kalah dengan gitar gitar produk pabrikan.
Selain itu para pecinta alat musik gitar dapat memiliki gitar produk kami dengan harga murah/grosir dan gitar berkualitas.
Selain itu perlu sobat ketahui setiap pembelian gitar produk kami anda akan mendapatkan bunus menarik kari kami antara lain berupa softcase dan anda akan mendapatkan doa langsung dari kami supya cita cita anda dapat tercapi kususnya untuk menjadi seorang musisi terkenal sperti dewa bujana GIGI dan gitari nombr1 lainnya.
Segera pesan...!!! di tempat kami, kami jamin anda akan puas dengan gitar buatan kami, dan perlu di ketahui gitar produk kami bergaransi, jadi anda tidak perlu kuatir akan kualitas produk kami.
Apabila terjadi kerusakan karena kesalahan produk kami dan ketidak puasan anda dengan produk kami anda bisa mengembalikannya kepada kami , kami akan perbaiki atau kami ganti secara gratis.
Banyak kombinasi bahan yang kami tawarkan kepada anda antara lain seperti sprus, mahogany, maple, polywood, rosewood dll. untuk melihat kombinasi bahan yang kami tawarkan anda bisa melihatnya di spesifikasi produk dan harga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar